aples ‘Haralson, Watkins berbagi cinta

Perguruan tinggi tinggi di Napoli dan kelompok anak laki-laki yang tidak menguntungkan meraih juara CCAC tutup Rabu di Palmetto Ridge dan akan bertanding di distrik tersebut bertemu Selasa. Gambar: James Kellerman

Ketika Haralson dan Mary Beth Watkins yang makmur berdemonstrasi hingga bangsa yang hina bertemu dan menghadiri majelis pelatih pra-lari, koordinator menyerahkan Haralson paket anak-anak dan paket wanita Watkins. Itu tidak muncul secara teratur, namun itu terjadi.

Haralson, tujuh puluh satu, tidak benar-benar perlu mengajari kru wanita yang bisa dieksekusi di Naples, namun menjadi konsepnya 38 tahun di masa lalu. 

Pada tahun 1980, perguruan tinggi di Naples mc88poker memiliki lowongan untuk para pemain musik dan kru anak perempuan dan anak laki-laki. Carlos Cornejo dan Haralson setuju untuk mendidik.

“Saya menginstruksikan untuk mendidik Cornejo, ‘mengingat fakta bahwa saya mengajar anak-anak di jalur, bagaimana kalau saya melatih para wanita di negara yang tercemar,’” kata Haralson. “Dia setuju.”

Haralson yang kaya raya, pelatih negeri tercinta di Napoli, Diserahkan

Mary Beth Watkins, Naples berlebihan sekolah yang Dikirimkan

Watkins, mantan pelari untuk Haralson, bertekad untuk membantu menginstruksikan negara dan lagu yang buruk pada tahun 1994. Ketika Cornejo pensiun sekitar tahun 2004, Watkins melangkah masuk dan melatih kru anak-anak negara yang salah.

Jika Watkins, 50, memiliki kesempatan untuk memperdagangkan anak-anak laki-laki bagi perempuan, dia sekarang tidak terikat, dia akan menarik kembali perubahan itu, katanya.

“Tidak ada yang dimodifikasi ketika dia mengambil alih,” Haralson mengamati. “Kami setiap saat sangat dekat melakukan hal yang sama dengan perjalanan-pintar. Saya lebih suka ketika dia berubah menjadi berlari untuk saya dan sebagai seorang pendidik yang ramah, kami mengagumi untuk setiap dan setiap yang berbeda dan bahwa saya menghargai betapa kerasnya dia bekerja. ”

Sekarang, Haralson dan Watkins memiliki sedikit lebih dari setengah abad petualangan mengajar kepala negara yang berbahaya. Haralson mengklaim 38 tahun dari diriku sendiri.

“Banyak orang mengira saya meninggal beberapa tahun yang lalu,” kata Haralson. “Mereka terkejut saya tetap hidup dan tetap melatih.

“Watkins lebih sulit di pelari. Dia lebih tangguh. Dia bekerja dengan cerdas dengan anak laki-laki sebagai akibat dari dia harus keras dan sekarang tidak ada banyak waktu untuk bersantai jika Anda kebetulan mengajar 30 anak selaras. ”

Watkins mengatakan dia yakin Haralson mungkin telah melunak selama bertahun-tahun, tetapi dia tetap tahu cara untuk mendapatkan kualitas tertinggi dari kelompoknya.

“Kami sekarang memiliki pola pengajaran yang berbeda,” kata Watkins. “Ada banyak cara yang benar untuk mendidik dan melatih anak perempuan dan anak laki-laki berbeda. Dia masih orang yang identik. Dia penuh gairah, perhatian, memberi dan dia selalu sukses. ”

Pelari junior Jillian Dempsey mengatakan Haralson lebih seperti seorang teman.

“Dia berbohong banyak sekali, tetapi dia bahkan bisa jujur ​​secara brutal,” kata Dempsey pada bulan Agustus.

Haralson memiliki kecenderungan untuk meregangkan aktualitas. Dia menyebutnya menghiasi, pelari menyebutnya kebohongan.

“Dia pernah menasihati saya bahwa dia berlari 20 mil sehari,” kata Zoe D’Antonio. “Aku percaya padanya.”

“Dia hiasan,” kata Watkins. “Dia selalu seperti itu. Dia menuliskan memoarnya tentang bagaimana dia menginginkannya. Dia memiliki selera humor yang luar biasa. Saya tidak mengerti ketika saya dulu bekerja, namun saya melakukannya sekarang. ”

Tim-tim perempuan dan anak laki-laki skandal negara-negara kembali ke Palmetto Ridge untuk distrik Selasa, dan kedua pelatih setuju dengan mereka memiliki tim untuk membeli, secara khusus setelah sukses asosiasi Collier County Athletic bertemu Rabu lalu.

lebih lanjut: negara tinggi skandal pendidikan tinggi: anak laki-laki Napoli, wanita lebih suka bertemu CCAC

“Pembelian berubah menjadi kejutan,” kata Watkins. “Pantai Teluk telah di pintu masuk kita sepanjang tahun. Ini perlombaan yang lebih kecil jadi kami harus menghancurkan paket kami. Kami berlari menantang, menantang. Sekarang kami memiliki tujuan di belakang kami untuk minggu depan di distrik. “

Haralson mengamati para wanita ada di tempat untuk melakukan dengan rapi, tetapi harus berjalan dengan cerdas. Niatnya adalah untuk bersukacita.

“Para wanita menyenangkan untuk bekerja dengan,” Haralson berbicara tentang. “Kami telah berhasil karena saya mendorong mereka dan mereka menjawab. Tujuan # 1 kami adalah untuk bersukacita. gaya hidup terlalu sulit untuk tidak bersukacita. ”

Dan jangan berencana untuk Haralson melempar handuk dalam waktu dekat.

“Aku sudah memikirkannya karena usiaku, tapi aku tidak punya rencana,” kata Haralson. 

Tonton: Anak laki-laki Napoli, wanita yang menjijikkan, memilih trofi CCAC James Kellerman, james.kellermannaplesnewsm; 239-272-2822

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *