7 Fakta Di Balik Kemeriahan Victoria’s Secret Fashion Show 2018

 

http://www.atm303.com/

Tiap tahunnya, brand pakaian dalam dan lingerie ternama, Victoria’s Secret menggelar sebuah peragaan busana meriah lengkap dengan perfoma dari para penyanyi top sebagai pengisi acara. Di tahun 2018 ini, Victoria’s Secret Fashion Show pun rencananya akan kembali digelar pada tanggal 8 November 2018, dan kali ini mengambil tempat di kota New York.

Sebagai sebuah pagelaran fesyen yang paling ditunggu-tunggu tiap tahunnya dengan bujet sekitar 12 juta dolar dalam sekali acara, nggak heran kalau acara ini selalu bertabur kejutan extravaganza yang memukau. Untuk kamu para pencinta fesyen yang sudah tak sabar untuk menyaksikan kemeriahannya, yuk simak 7 fakta menarik di balik persiapannya berikut ini yang telah atm303 rangkum.

Para model yang akan berjalan panggung catwalk Victoria’s Secret biasanya akan melalui audisi ketat sebelum terpilih. Tahun ini sejumlah model sudah mengonfirmasikan kehadirannya di ajang bergengsi ini

Banyak model top yang bersaing ketat untuk merebut tempat agar dapat melenggang di panggung VS Show dan tahun ini sejumlah model seperti Toni Garn, Shanina Shaik dan Barbara Palvin telah mengumumkan bahwa mereka akan turut serta dalam pagelaran ini. Bahkan model Winnie Harlow dikabarkan akan melakukan debut Victoria’s Secretnya di pagelaran tahun ini.

Para Angels VS yang secara reguler tampil dalam berbagai pentas fesyen VS juga dikabarkan akan turut memeriahkan event tahun ini lo. Bisa tebak siapa saja mereka?

Tahun ini kamu dapat mengharapkan kehadiran sejumlah model VS reguler seperti Adriana Lima, Candice Swanepoel, Martha Hunt, Stella Maxwell, Lais Ribeiro, Sara Sampaio, Cindy Bruna dan Taylor Hill yang dikabarkan akan membuka pagelaran tahun ini. Psst, kamu juga bakal bisa menyaksikan penampilan comeback Behati Prinsloo, yang telah vakum selama dua tahun dari VS Show karena kehamilannya.
Sedihnya, ada dua model VS yang tak akan muncul di tahun ini. Ada yang sudah ‘pensiun’, ada pula yang sedang hamil

Alessandra Ambrosio dikabarkan telah ‘menggantung’ sayap VS Angel kebanggaannya dan nggak akan muncul lagi di pagelarn VS Show setelah 12 tahun malang melintang di berlaga untuk brand ini. Lily Aldridge juga dikabarkan akan istirahat dari pagelaran ini lantara sedang hamil anak kedua.

Acara akbar ini rencananya akan dihelat di New York setelah tahun sebelumnya diadakan di Shanghai. Wah, bakal seperti apa ya kemeriahannya?
Seperti biasa, para VS Angel yang terpilih untuk tampil di runway spesial ini akan diterbangkan ke kota tujuan acara menggunakan private jet milik VS.

Dilangsungkan pada tanggal 8 November 2018, acaranya akan disiarkan di sejumlah TV kabel dan secara online pada tanggal 2 Desember
Jadi buat kamu yang nggak bisa hadir di acaranya, mohon bersabar sampai rekaman acaranya dirilis secara resmi ya, hehe~

Selalu ada saja yang menarik dari pagelaran akbar Victoria’s Secret. Mulai dari beraneka ragam tema yang disajikan dan dengan siapa saja brand ini berkolaborasi
Selalu ada tema-tema menarik dalam setiap pagelaran busana akbar Victoria’s Secret, seperti misalnya busana olahraga seksi atau busana malam seksi. Seteaktrikal apapun, pakaian dalam tetap akan jadi sorotan utama tentunya. Nah, jika di tahun sebelumnya brand ini bekerja sama dengan brand ternama, Balmain, tahun ini Victoria Secret mengungkapkan bahwa mereka akan berkolabroasi bersama salah satu desainer terfavorit di ajang London Fashion Week, Mary Katrantzou. Siap-siap deh pagelaran tahun ini bertabur motif bunga warna warni khas desainer ini~

Nah, sedangkan untuk pemeraga fantasy bra– salah satu bagian paling ditunggu dari Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini kabarnya akan jatuh ke tangan model Elsa Hosk lo!
Suatu kehormatan besar bagi seorang Angel saat terpilih untuk mengenakan dan memamerkan fantasy bra dalam suatu pagelaran busana Victoria’s Secret. Nah, tahun ini The Fantasy Bra kabarnya akan didesain oleh Atelier Swarovski dan dipamerkan oleh Elsa Hosk, model asal Swedia yang resmi menjadi Angel-nya Victoria’s Secret pada tahun 2015 dan telah melenggang di catwalk bersama brand ini sejak tahun 2011. Kabarnya bra yang bertabur batu mulia in akan dihiasi oleh lebih dari 2.100 berlian Swarovski dan memiliki nilai mencapai 1 juta dolar. Dibutuhkan waktu lebih dari 930 jam untuk pembuatannya dan memiliki lebih dari 71 karat di batu-batu utamanya. FYI, untuk pertama kalinya juga para pelanggan dapat membeli ‘fantasy bra’ replika resmi yang terbuat dari kristal Swarovski. Kabarnya harganya bakal dibandrol sekitar 250 dolar dan akan mulai dijual bulan ini. Ugh, ada yang berminat beli?

Menyambut peragaan busana tahun ini, bakal ada banyak kemeriahan yang ditunggu-tunggu, terutama para pengamat mode. Kalau kamu, paling penasaran sama bagian yang mana nih, Guys?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *